Sabtu, 22 November 2008

Assalamu'alaikum wr. wb

Assalamu'alaikum wr. wb.,

selamat datang di situs sederhana dari Muhammad Aji Muharrom. Aji Muharrom adalah seorang manusia (ya iyalah) yang saat ini sedang menduduki bangku sekolah MTsN Malang 1. Hobinya adalah membaca komik dan berkomputer (menurut anda, hobi burukkah itu???).


Dia, (muhammad aji muharrom) dilahirkan di Malang, 27 Mei, 1996, sama dengan penulis (ya iyhalah, orang penulisnya emank sama). Perjalanan hidupnya dimulai dari bersekolahnya dia di TK Anak Saleh, kemudian dilanjutkan ke pendidikan sekolah dasar di MIN Malang 1. Setelah lulus, dari MIN Malang 1, dia melanjutkan pendidikan di sekolah menengah pertama tepat di sebelah sekolah lamanya, yaitu di MTsN Malang 1.

Di MTsN Malang 1, dia mencoba untuk memasuki program akselerasi (itu lho, program SMP 2 tahun gila itu!!!), yang ternyata berhasil. Sehingga, saat ini, sperti yang udah dikatakan di atas, dia resmi menjadi salah seorang murid MTsN Malang 1.


Laki-laki yang biasa dipanggil "ajim" ini mulai bergelut di dunia komputer saat dia mulai kelas 6 SD di MIN Malang 1. Entah apa yang merangsangnya untuk bergelut di dunia perkomputeran dan tekhnologi (karena si ajim ini juga lupa kok!), tapi akhirnya saat ini dia sudah sering berkomputer terutama di dunia internet.

Oh, akhirnya inget juga sejak kapan mulai terangsang berkomputer, yaitu sejak si ajim ini mendapat fasilitas internet speedy di rumahnya. Ya, sejak itulah dia mulai bergelut di dunia komputer hingga saat ini.


Oke, saya rasa, cukup sekian tentang Ajim, ntar kalo dilanjutin bisa bosen lho!!!

Wassalamu'alaikum wr. wb.

1 komentar:

Potret Hikmah

Satu Kata.....











































G





L






O







D








A








K....

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com associated with ajimsite.blogspot.com

Back to TOP