Senin, 22 Desember 2008

Tidak Beruntungkah aku hari ini?

Assalamu'alaikum wr. wb.,

hehe, pake salam nih. Wekekekek. Yo'i lah...
Sekarang saya kembali ke aktipitas skulah sperti byasa...
Hu hu, tapi kayaknya kug nilaiQ hari ni jelek2 gto ya.........

Abis gimana lagi, nasib emank nasib, aku minggu kemaren pas hri snen kan gak masuk tuh, sakit! Jadinya, ya aku banyak gak tau gitu lah tugaz2nya... Ada juga yang tau but blum slese, soalnya tugaznya di lembaran gitu kan, but aku gak dapet lah, orang gak masuk...

Tapi, yah, kurasa hari ini cukup bagus buatku untuk introspeksi diri, karena kayaknya minggu2 ini q banyak maen2 nih.... Mudah2an setelah hari melelahkan yang nyebelin ini, aku bisa lebih maju! Amiin! Semangat JIM!!!

Okeh dah, cukup sekian yaw today,,, nanti kalo kebanyakan nge-blog, introspeksi diri supaya lebih banyak belajarnya gak jadi lagi!!!

Good bye, see you next case.....

Wassalamu'alaikum wr. wb.



2 komentar:

Potret Hikmah
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Potret Hikmah

Aq lagi online nich !!!!

Tapi cuma sampai jam lima !!!!

Klo mau kasih aq koment di bloq ku !!

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com associated with ajimsite.blogspot.com

Back to TOP